Pages

Thursday, August 30, 2012

Jalan-Jalan Kerja Part 1

"Asyikkkkk...."
Awal kata yang terlontar ketika diberi kabar ada pekerjaan keluar kota, nggak tanggung2 kawan.... ini project pekerjaaan untuk wilayah indonesia... Seluruh indonesia.... Dari Sabang sampai Merauke. Alhamdulillah... akhirnya cita2 lama terwujud juga, walaupun konsepnya bukan full jalan-jalan. Tapi nggak apa2 lah.... siapa tau ada sisa2 waktu luang yang bisa gue manfaatin buat jalan2 hehehe...

Bandung....
Yupz.... itu kota pertama yang gue kunjungi. Lumayan lah dapet 10 hari disana, tapi kalo diliat2 jadwal pekerjaan padet bgt ini heu...
Ya.... gapapa lah, lagian juga udah cukup lama banget nggak pergi ke Bandung. Dari semenjak gue dilahirkan di muka bumi ini, baru sekali doang pergi ke bandung... kalo nggak salah waktu tahun 2007 hahaha.... kasian banget dah awak ini..

Perjalanan gue mulai dengan menumpang kereta ekonomi dari Stasiun UI menuju Stasiun Karet. Sebelumnya kami....
Kami???
Iya, gue berangkat bareng team yang jumlahnya 10 orang. Kita semua sepakat untuk naik travel dari Stasiun Karet.
Setelah semua sudah berkumpul, sekitar jam 12 siang kita semua berangkat ke Bandung. Eh... tapi karena kapasitas mobil travel hanya untuk 7 orang, akhirnya gue, ican sama somplak memutuskan untuk berangkat dengan travel lain.


Kenang-kenangan di Gedung Sate
Kira2 sekitar dua setengah jam perjalanan, sampe juga di Bandung... eh, ternyata sudah dijemput sama supir kantor di pool travel. Berasa jadi bos banget gue hehehe....

Singkat cerita, malem harinya langsung kerja... heu..
Hari kedua kerja juga...
terus sampe hari ke sembilan masih kerja juga... Arrrrggghhhhhhh.....
Bener2 nggak bisa kemana gue, tiap hari kerja...kerja... kerja....

Nggak dapet apa-apa yang bisa dijadiin kenang2an selama di Bandung....
Maaf kawan mungkin perjalanan di kota pertama yang gue kunjungin nggak ada sesuatu hal pun yang berkesan. Tapi tenang.... Perjalanan Selanjutnya lebih seru kawan.

No comments:

Post a Comment