Pages

Sunday, August 26, 2012

Perjalanan Selanjutnya

Awalnya sih gue udah pernah beberapa kali coba2 bikin blog, nulis sesuatu yang mungkin aja penting buat dibagi ke orang2... tapi malah nggak pernah nemu konsep yang jelas. Dan pada akhirnya colaps dah blog2 yang udah pernah gw bikin.... 

Bisa dibiliang ini blog gw yang ke-.... ke berapa gw lupa, yang pasti udah agak banyak sih, walaupun belum lebih dari sepuluh. 
Setelah mikir sana-sini, cari2 tema yang bagus... akhirnya nggak dapet2 juga konsep buat blog yang kira2 ya gue bangeutt gitu...

Dua tahun pun berlalu, sampe2 gue amnesia sama cara2 ngeblog.. hahaha.... terpaksa deh cari2 info lagi about ngeblog.
Semua berawal dari pekerjaan yang gue dapet semasa masih kuliah dulu, kerja di bidang IT system Enggineer... hahahaha... namanya keren kan, walaupun masih sekelas kacung kampret yang tugasnya dusruh nginstal sana-sini.

Tapi ibaratnya,  roda itu kan selalu berputar, jam dinding pun selalu berdetak dengan baterai terpasang di punggungnya... 
Finally... gue dapet juga kerjaan yang dari dulu bangeut gw pengenin. Kerja sambil berkeliling negara tercinta Indonesia mas brotherrr... mbak sisterrrr.... keliling indonesia ndar? iyeeee... lah keliling indonesia. Seneng bangeut gw waktu itu, jingkrak2an... teriak2an... loncat2an... bodo amat dah biarpun kepala gw sampe kejedot plavon kos2an.

Maka dari itu, gw pikir2.... sayang dong... mubajir donggg... kalo semua cerita itu gue buang sia2 seiring umur yang makin bertambah, yang pada nantinya tidak akan berbekas kalau2 pikun mendera saaat usia tua?

Ya ini.... blog gue ini yang nantinya bakalan jadi curahan dari segala pengalaman yang sudah,sedang dan akan gue lakukann sepanjang perjalanan hidup gue.

Salam kenal calon teman,calon kawan, calon sahabat.
Dalam PERJALANAN SELANJUTNYA.... perkenankanlah diri ini untuk menyapa Kalian disana.



 

No comments:

Post a Comment